Skip navigation

Assalamu’alaikum…

kakaku “superman” itu cuma judul lho… jadi saya ini bukan batman ato robin yang adiknya superhero….

layaknya anak kecil waktu sd yang punya jagoan superheronya saya juga punya jagoan dong….. yuhu nga lain dan nga bukan itu teh teteh saya hoho…

maklum tempat saya tumbuh itu tempat yang cukup kondusif…. kondusif untuk berantem, buat malakin orang, buat ngeroko, buat nimpukin anak orang (kerja lapangan deh brader…. wkwkwkwk…)…. sampe pernah terbersit orang yang keren waktu zaman sd tu bukan orang yang pinter plus ganteng sama soleh …. tapi orang yang berotot yang jagoan klo berantem hehe …. (wah klo nyeritain sd bisa panjang nanti lagi deh… back to d topic)

nah orang yang punya nama lengkap ina nurazizah trisnayati tu orang yang saya anggap jagoan, jadi klo waktu sd brantem saya bisa nyantei…. (gara-gara diotaknya, wah nanti pasti di bantuin c teteh klo di keroyok, kan punya superhero hehe… :-p ) …… sabar dulu temen…. ini bukan tanpa alasan lho…. buktinya, beliau pernah bikin nangis anak sd cowo kelas lima sd ahahaha…. trus bukti paling aktual, minggu kemaren c teteh bikin cowo temen kuliahannya sampe matanya berkaca-kaca…. hebat kan c teteh ūüėČ

kayaknya c abah salah ngasih nama tuh gara gara ada aziznya jadi aja perkasa kaya gitu uhuhui…. as your information adik saya juga punya nama aziznya dah kelakuannya ga jauh beda dari tetehnya hehe….

*tuh bener kan posenya aja kayak supermen mau terbang hehe....

*tuh bener kan posenya aja kayak supermen mau terbang hehe....

wah klo soal otak… bisa di adu dah sama superhero lainnya….masa iyak dari kelas satu sd sampe sma ranking satu mulu….. cuma sekali gitu ranking dua dan itu teh c teteh marah marah…. (dasar perfectsionist).

hasilnya…. beliau bisa masuk kedokteran UNDIP tanpa pake jalur tes spmb yang bikin idung aye berdarah-darah hehe….. waktu PMDK ke UNDIP c teteh ga mau lho….. parah kan….ckckckck…. soalnya¬† c teteh teh maunya ke UNPAD sahaja….. (saya juga mau lho… soalnya rumah saya di cibiru… jauh dari ITB T.T)…. tapi apa daya ahirnya dia harus milih di UNDIP soalnya kata gurunya klo ngebatalin kasian ke adek kelasnya… (hahai nasibmu teh jadi perantau wkwkwk…..). tapi itu sahaja sudah cukup merusak pasaran kite¬† diantara para saudara-saudara…..cckckckckckc….

satu lagi sifat yang paling superhero….. wah klo ada kejahatan atao kelakuan yang ngasesuai hati c teteh nga segan segan ngelawan lho….. padahal perempuan….. huo… suggeiii……

wah udah dulu dhe… ceritanya dah kelamaan ni nuliis blognya hui hui…. to be continued…

altough you are like “superman” in my mind, you are d best sister in d word that i ever had….

Advertisements

Assalamu’alaikum…

Pastinya arti kata dari sebuah kata ‚ÄúNiat‚ÄĚ setiap orang berbeda-beda‚Ķ.

Ahirnya saya sedikit mengerti apa arti kata ‚ÄúNiat‚ÄĚ bagi diri saya‚Ķ.

Dan kesimpulannya… ternyata saya menyadari….

ternyata saya belum berniat…..

(semoga menjadi lebih baik, kedepannya….. Amin….)

Boooss Ini Lagi Iseng ajweee dahh hahahahaha, nyoba-nyoba internet mumpung masih gratis ckckckckc, yee tapi maleus bikin postingan yang baru yah copay dari yang dolo aja dah biar ga kosong banget

“saat pertama kali bertemu dengannya
hati kecilku berkata ada sesuatu”

yah mungkin itu cuplikan lagu Erik-hanya bermodal cinta, eh tapi rasanya ada yang aeh  ya, ya ga papa lah.

Sebenernya ga gitu banget sih …
suwaktu waktu, di tempat yang jauh disana tibalah sesuatu kejadian …jrengjrengjerng
pertama, yah ketemu trus bilang subhanallah lah cawe nih cakep (belum banget)
kedua, hidungnya cukup banget (ya allah maafkan hanbamu ini…)
ketiga, lah bibirnya juga cukup
keempat, kulitnya ya cukup deh.
kelima, n yang paling penting idih dah cakep senyum mulu lagi
wah tipe urang bangettttt..
(barulah berdoa ya Allah jodohkanlah dia dengan pasangan terbaiknya ;nb: disitu mikirnya urang lho)

singkat cerita
waktu ane aga deket barulah sadar bahwa PEGAWAI BANK memang terlalu dewasa buat ak….tunggu bentar ya dek..

ya waktu disana sy kaya jadi balita n PEgawai bank kaya ane ….hahh….
sedikit bingung tapi ane yakin

yakin klo cinta ga sebodoh dan serendah itu karena cinta jadi presenter who wants to be a milliyuner¬† ¬† hwahahaha…….

maap aja jadi becanda soalnya ane ga bisa serius nih geli..hi.hi.hi…..

satu pelajaran Hanya Allah yang tahu yang teerbaik buat kta kita hanya dapat berusaha dan derdoa

yah pembaca
kayanya segitu aja dulu ntar lg klo ada niat n izin Allah….